Jimbaran Bali, Tempat Wisata Favorit di Bali Selatan

Jimbaran Bali

Bali merupakan sebuah pulau yang terletak di sebelah timur Pulau Jawa yang merupakan primadona pariwisata di Indonesia dan bahkan terkenal hingga ke seluruh dunia. Hal ini tak lepas dari keindahan pantai, pemandangan alam, keramahan penduduk serta masih kentalnya adat di Bali. Salah satu kawasan yang sering dikunjungi di Bali adalah daerah Jimbaran Bali yang berada di daerah Bali Selatan.

Untuk itu bagi Anda yang akan mengunjungi Jimbaran, berikut ini ada beberapa obyek wisata lain yang juga perlu Anda kunjungi karena cukup searah:

  •  Berenang di pantai Kuta

Bali tidak bisa dipisahkan dari keindahan pantai dengan ombak nan ramah. Untuk itu pastikan Anda berenang di pantai Kuta yang terletak sangat dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai. Dengan pasir putih, ombak yang ramah dan kawasan yang bersih, maka berenang di pantai Kuta akan menjadi awal yang bagus untuk memulai perjalanan Anda di Bali.

  • Selfie dengan patung raksasa GWK

GWK adalah singkatan dari Garuda Wisnu Kencana yang merupakan nama sebuah patung yang berukuran sangat besar. Patung ini juga berlokasi taman budaya di kawasan bali Selatan. Anda bisa mengambil selfie bersama patung raksasa tersebut. Selain itu Anda juga bisa menikmati beragam kesenian yang sering ditampilkan di teater tersebut setiap harinya.

  • Sunset di pantai Jimbaran

Ketika malam menjelang, maka datanglah ke pantai Jimbaran yang memiliki banyak sekali restoran dengan menu makanan laut spesial. Bali Jimbaran terkenal menjadi pusat seafood dengan kualitas bagus sehingga Anda wajib merasakan santap kuliner di sana. Tak hanya itu, sembari menikmati menu spesial, Anda juga akan disuguhi dengan pemandangan sunset nan romantis.

  • Merasakan suasana religius Pura Uluwatu

Pura Uluwatu merupakan tempat wisata di Bali yang terletak di atas tebing dan menjorok ke laut. Pura ini menawarkan suasana yang religius serta memiliki panorama yang sangat indah. Bahkan Anda juga bisa melihat pemandangan sunset indah di Pura Uluwatu. Di Pura ini Anda juga bisa melihat beberapa kera yang dipercaya menjadi penjaga kesucian Pura Uluwatu.

  • Permainan air Tanjung Benoa

Bagi Anda yang ingin merasakan permainan air di Bali, maka pastikan untuk mengunjungi Tanjung Benoa karena di sinilah pusatnya. Anda bisa memilih permainan sesuai kesukaan Anda seperti banana boat, waterski, jetski, parasailing dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, Anda juga bisa melihat penyu raksasa dengan naik perahu dari Tanjung Benoa ke Pulau penyu tersebut.

Itulah rekomendasi wisata di Jimbaran Bali dan juga kawasan Bali selatan. Untuk mendapatkan rekomendasi tempat wisata indah lainnya di Bali dan juga di seluruh Indonesia, pastikan kunjungi Indonesia.travel.

 

Leave Yours +

No Comments

Leave a Reply

* Required Fields.
Your email will not be published.