4 Pilihan Pantai Eksotik di Kawasan Pantai Seminyak Bali

pantai yang ada di seminyak bali

Berusaha atau bertujuan untuk mampir di beberapa Pantai Seminyak Bali tentu menjadi keputusan yang sangat tepat. Sebab kawasan Seminyak dikenal menyuguhkan obyek wisata pantai dengan panorama matahari terbenamnya yang terkenal. Apabila memilih ke Kuta tentu akan merasa tertarik menikmati moment matahari terbit, sehingga ke Seminyak untuk menikmati pemandangan sebaliknya. Obyek wisata pantai di Seminyak sendiri ternyata ada banyak sehingga tidak perlu cemas kehabisan ruang untuk menikmati moment indah di sore hari tersebut.

Pantai Eksotik di Kawasan Seminyak

Rasanya belum dikatakan berkunjung ke Seminyak apabila belum menyambangi salah satu atau beberapa pantai cantiknya. Berikut referensi pantai menarik di Seminyak yang dikenal eksotik, yakni:

  1. Pantai Seminyak atau Dhyanapura,
    Pantai Seminyak menjadi obyek wisata pantai paling wajib untuk dikunjungi tatkala memilih singgah ke Seminyak selain Legian dan juga Kuta. Disini wisatawan akan disuguhkan dengan beragam kegiatan seru termasuk olahraga air dan belanja. Fasilitas di sekitar kawasan pantai juga komplit, sehingga kesempurnaan menikmati keindahan pantai berpasir putih dan lembut yang landai akan dirasakan.
  2. Pantai Canggu,
    Kawasan Pantai Canggu memiliki tiga gugusan pantai cantik namun dua diantaranya lebih identik untuk kegiatan berselancar. Mengingat kawasan Pantai Seminyak Kuta Bali satu ini menyajikan gulungan ombak besar dan tinggi. Namun satu pantainya akan sangat mendukung wisatawan yang sekedar ingin bersantai dengan berjemur dan menikmati pemandangan pantai yang tenang. Sehingga bisa disesuaikan dengan tujuan sebab fasilitas akan berbeda menyesuaikan dengan kondisi pantai itu sendiri. Keindahan Pantai Canggu sendiri tidak kalah dengan pantai lain di Bali yang lebih terkenal, jadi tidak akan rugi jika mampir kesini.
  3. Pantai Kayu Putih,
    Pantai Kayu Putih merupakan sebuah Laguna yang oleh masyarakat di Seminyak dikenal dengan nama Loloan Yeh Poh. Karena kawasan pantai ini menjadi tempat bertemunya antara air laut dengan air tawar. Pemandangan unik akan ditemukan tatkala air laut tengah pasang sebab laguna akan terlihat seperti danau jika diamati dari dekat. Sehingga oleh masyarakat setempat kemudian dibangun sebuah jembatan kayu untuk melewati danau yang terbentuk saat pasang. Jembatan ini merupakan spot menarik bahkan sering dijadikan setting sinetron.
  4. Pantai Double Six,
    Sedikit berbeda dengan pantai lain di Kuta maupun Seminyak, di Pantai Double Six ini Kita akan mendapati pantai berpasir gelap. Meski demikian soal pemandangan matahari terbenamnya tetaplah mempesona di waktu sore hari. Pantai ini juga wajib dikunjungi bagi siapa saja yang suka memacu adrenalin sebab memiliki gulungan ombak yang menawan untuk berselancar. Kunjungan ke Pantai Seminyak Bali akan lebih menarik jika menjelajahi spot terbaik. Temukan referensinya di Indonesia.travel yang membantu menyusun jadwal kunjungan wisata di tempat terbaik. Penasaran ? lihat disini.
Leave Yours +

No Comments

Leave a Reply

* Required Fields.
Your email will not be published.