Rasakan Keseruan Menyelam di Umbul Ponggok yang Unik  

Rasakan Keseruan Menyelam di Umbul Ponggok yang Unik  

Bukan hanya di Yogyakarta saja tempat wisata untuk traveling banyak bertebaran, di daerah yang tidak jauh dari Yogyakarta, lebih tepatnya adalah di Klaten – Jawa Tengah juga terdapat tempat wisata untuk traveling yang sangat unik dan menarik. Apa itu ? Satu tempat traveling di Jawa Tengah yang unik dan menarik serta wajib untuk anda kunjungi saat kesini adalah Wisata Umbul Ponggok. Tergolong menjadi obyek wisata yang cukup baru, namun Umbul Ponggok telah berhasil menjadi pusat perhatian para traveler karena banyak keunggulan yang dimiliki tempat traveling di Jawa Tengah yang satu ini. Sensasi traveling yang berbeda bakal didapatkan di Umbul Ponggok. Umbul Ponggok merupakan obyek wisata air tawar yang punya keunikan tersendiri. Tampat yang satu ini merupakan mata air yang dibuat menjadi kolam besar dan sangat cocok untuk berenang, snorkeling maupun diving. Tenang saja, bagi anda yang datang dan ingin snorkeling disini telah disediakan peralatannya, mulai dari masker, pelampung, kaki katak, sampai dengan tidak ketinggalan kamera underwater untuk mengabadikan momen menarik di bawah air.

Sama dengan snorkeling di laut, anda bisa melihat-lihat ada banyak ikan saat berenang di Umbul Ponggok. Namun tentunya ikan-ikan disini merupakan ikan-ikan air tawar. Memang sengaja di Umbul Ponggok ini memelihara banyak ikan air tawar untuk memberikan kesan yang lebih menarik bagi para pengunjung yang ingin berenang ataupun aktivitas lainnya di bawah laut. Bukan cuman itu saja tentunya, untuk menambah kesan yang lebih menarik sekaligus jadi tempat wisata di Jawa Tengah yang anti mainstream, dasar kolam Umbul Ponggok juga diberi bebatuan serta pasir. Airnya yang jernih ditambah dengan adanya ikan-ikan dan juga bebatuan serta pasir akan membuat anda bagiakan berada di dalam laut.

Keindahan bawah air sangat disayangkan apabila tidak diabadikan dalam jepretan foto. Jadi, jika memang anda berniat untuk datang traveling ke Umbul Ponggok, jangan lupa membawa kamera underwater ataupun smartphone bersama dengan waterprofnya. Namun, jika memang ingin lebih simpel, anda juga bisa menyewanya kamera underwater di Umbul Ponggok. Jika anda memerlukan bantuan jasa pemotretan di dalam air, disini juga melayani. Untuk mendapatkan hasil jepretan yang lebih bagus, anda bisa datang pada pagi hari yang masih cerah. Bahkan untuk sesi fotonya juga ada beberapa alat tambahan untuk mendukung hasil foto yang lebih ciamik. Seperti televisi beserta joystick, kemudian kursi, sampai dengan sepeda motor.

Leave Yours +

No Comments

Leave a Reply

* Required Fields.
Your email will not be published.