Bukit Campuhan Ubud, Lokasi Traveling Dengan Pemandangan Alam Yang Hijau

Bukit Campuhan Ubud, Lokasi Traveling Dengan Pemandangan Alam Yang Hijau

Jika berbicara soal wisata di Bali yang cocok untuk traveling, pastinya tidak lepas dari wisata pantainya yang memang begitu banyak bersama dengan panorama alam yang indah. Akan tetapi, Bali bukan cuman punya itu saja. Perbukitan dan sawah terasering tidak kalah menarik untuk dijadikan tempat traveling di Bali. Nah, salah satunya adalah Bukit Campuhan Ubud. Bagi anda yang datang dari luar Bali dan merupakan seorang pecinta alam, Bukit Campuhan Ubud jadi pilihan yang tepat untuk traveling. Sebuah tempat yang menyuguhkan pemandangan alam perbukitan hijau yang asri, kemudian bersama lembah yang penuh dengan rumput ilalang, kesan segar dan sejuk bakal dapat dirasakan saat berada disini. Kemudian pada sisi Barat sendiri terdapat pemandangan sungai serta juga tebing-tebing bukit diantara pohon-pohon yang rindang. Ubud memang jadi satu daerah di Bali yang kaya akan objek wisatanya, baik objek wisata alam yang cocok untuk traveling, maupun objek wisata kesenian.

Nah, Bukit Campuhan Ubud ini adalah satu spot traveling di Bali yang memang sudah cukup populer. Terlah tersedia jalur jogging track yang lebarnya kurang lebih 1.5 meter di puncak bukit serta panjangnya kurang lebih 2 kilometer. Jadi, memang sangat cocok bagi para pecinta alam yang ingin traveling di spot dengan keindahan alam hijau. Pesona alam yang hijau semakin nampak jelas dan mengagumkan saat pandangan terarah pada sawah terasering yang indah. Pengalaman di Bali akan semakin berkesan saat anda memutuskan untuk menyempatkan diri datang ke Bukit Campuhan Ubud ini. Menyusuri jalu trekking dengan berjalan kaki sembari menikmati kesegaran alam pasti sangat mengasyikan bukan ? Keindahan alam disini bakal menghilangkan rasa letih joging di sepanjang lintasan trekking Bukit Campuhan Ubud.

Untuk mendapatkan pengalaman yang lebih menarik dengan menikmati keindahan alam serta kesejukan di Bukit Campuhan Ubud, anda disarankan untuk datang ke tempat traveling di Bali yang satu ini pada pagi ataupun sore hari. Karena di sepanjang jalur trekking juga tidak terdapat tempat untuk berteduh jika anda datang di waktu siang hari. Yang perlu diketahui saat datang ke Bukit Campuhan Ubud adalah anda harus menjaga sikap serta ucapan dengan baik lantaran Bukit Campuhan ini merupakan satu lokasi suci. Pada bagian depan bukit terdapat pura yang dinamai sebagai Pura Gunung Lebah.

Leave Yours +

No Comments

Leave a Reply

* Required Fields.
Your email will not be published.