3 Hotel di Yogyakarta yang dekat dengan Stasiun Tugu

Ketika Anda mengunjungi kota Yogyakarta menggunakan jalur darat, atau lebih tepatnya kita menggunakan kereta api. Tentunya, Anda akan berhenti di Stasiun Tugu. Kebanyakan orang yang melakukan perjalanan dari kota asalnya ke kota Yogyakarta, lebih memilih tempat menginap di dekat stasiun tersebut. Oleh karena itu, sekarang ini banyak sekali hotel murah Yogyakarta yang dekat atau yang berlokasi di dekat stasiun tersebut .

Hotel ini berlokasi dekat dengan stasiun tugu memiliki beragam jenis fasilitas dan tentunya memiliki varian harga yang berbeda. Oleh karena itu, berikut ini adalah beberapa hotel yang berlokasi dekat dengan stasiun tersebut yang mungkin saja dapat Anda jadikan referensi untuk membantu Anda dalam memilih hotel yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Dan satu hal lagi yang harus Anda ketahui yakni beberapa hotel yang disebutkan di bawah ini dapat Anda temukan di situs booking hotel online termurah dan terpercaya, yaitu Misteraladin.com

  1. Hotel Ibis Malioboro

Sumber gambar : Tripadvisor

Hotel berbintang 3 ini terletak di Jalan Malioboro Nomor 52 hingga 58, Pusat Kota Yogyakarta. Hotel ini sebenarnya memiliki umur yang sudah lebih dari cukup. Namun, hal itu tidak membuat hotel ini menjadi semakin buruk melainkan menjadi semakin lebih baik. Karena lokasi yang strategis membuat para pelancong banyak memilih untuk menginap di hotel ini. Harga per malam yang ditawarkan oleh hotel ini dimulai dari Rp. 640.000.

  1. Hotel Mutiara Malioboro Yogyakarta

Sumber gambar : yunikatour.com

Hotel berbintang tiga ini terletak di Jalan Malioboro Nomor 18, Pusat Kota Yogyakarta. Hotel ini termasuk hotel yang telah lama berdiri, namun hotel ini memberikan pelayanan yang cukup baik serta berlokasi di tempat yang sangat strategis yaitu dekat dengan Jalan Malioboro dan Stasiun Tugu. Harga per malam yang ditawarkan oleh hotel ini dimulai dari Rp. 580.000.

  1. Hotel 1001 Malam

Sumber gambar : www.expedia.co.uk

Hotel berbintang dua ini terletak di Jalan Sosrowijayan Wetan, Gedong Tengen I Nomor 57, Pusat Kota Yogyakarta. Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis, karena dekat dengan stasiun dan Jalan Malioboro. Selain itu, hotel ini juga memiliki teras yang cukup nyaman dan minuman hangat yang ada setiap saat. Nuansa Hotel ini juga cukup menenangkan. Harga per malam yang ditawarkan oleh hotel ini di mulai dari Rp. 571.000.

Leave Yours +

No Comments

Leave a Reply

* Required Fields.
Your email will not be published.