Apple Tea Khas Turki yang Perlu anda Coba!

Apple Tea Turki

Apple Tea Turki

Apple tea dari Turki sangat terkenal. Apalagi jika berkunjung ke Istanbul, Anda dapat memiliki berbagai macam minuman lokal untuk dicoba baik panas atau dingin, dengan atau tanpa alkohol. Beberapa dari berbagai minuman tersebut adalah campuran teh atau kopi. Orang lain yang baru mencobanya akan sangat menyenangkan untuk memenuhi selera Anda.

Minuman yang paling luas di Istanbul adalah teh (çay), disajikan dalam kecil, gelas tulip berbentuk. Masyarakat Turki rajin mengonsumsinya selama sarapan, dan terus meminumnya sepanjang hari. Mereka akan menawarkan segelas teh kepada Anda di toko-toko dan pasar-pasar, dan bahkan di bank-bank dan kantor. Bagaimana dengan kopi Turki yang terkenal itu? Warga biasanya minum pertengahan pagi dan untuk menyelesaikan makan.

Ada dua jenis teh yang populer di Turki. Pertama, teh hitam – Warga meminumnya hampir hitam seperti kopi, sering tanpa iringan apapun. Namun, kemungkinan ini akan menjadi terlalu ‘kuat’ untuk Anda. Cobalah untuk memulai dengan versi yang lebih ringan seperti çay Acik dan menambahkan beberapa sendok gula yang Anda inginkan. Kecuali Anda berada di sebuah hotel turis atau restoran, meminta susu sebagai tambahan minum teh tidak disarankan. Dan yang kedua adalah apple tea, teh jenis ini tidak benar-benar dikonsumsi oleh warga Turki sebenarnya, tetapi hanya dijual kepada wisatawan untuk dijadikan buah tangan ke rumah.

Leave Yours +

No Comments

Leave a Reply

* Required Fields.
Your email will not be published.