Wahana Ice Age Dufan

Wahana Ice Age Dufan

Dufan atau Dunia Fantasi yang berada di Taman Impian Ancol terus berkembang. Ya wisata ini memang selalu padat pengunjung apalagi pada hari libur. Beragam wahana keseruan bisa anda dapatkan disini. Pada akhir tahun 2013 lalu Dufan menghadirkan kawasan indoor, sehingga andapun bisa bermain sepuasnya tanpa terkena terik matahari. Nah berkaitan dengan kawasan indoor di Dufan tersebut kini telah hadir wahana baru yang diberi nama Ice Age Arctic Adventure.

Bagi anda penggemar film Ice Age segera datanglah ke Dufan . Pasalnya disini anda akan merasakan berpetualang bersama tokoh-tokoh yang ada di film Ace Age. Wahana Ice Age di Dufan Taman Impian Jaya Ancol ini merupakan wahana pertama di Asia dan kedua di Dunia setalah Movie Park yang berada di Jerman. Mengusung konsep dark ride, anda akan diajak berpetualang bersama keempat karakter dalam film ace age yakni Diego, Sid, Manny dan Scrat melintasi lintasan sejauh 365 meter. Selayaknya pada film Ice Age, anda akan melewati hutan belantara hingga gunung es yang sedang mencair. Terdapat juga wahana Kontiki yatu sebuah kapal milik Captain Gutts beserta kawananya. Ketika anda menaikinya bersiaplah untuk berpusing-pusing ria, karena kapal ini selain mirip dengan kora-kora yang berayun kedepan dan kebelakang juga kekiri dan kekanan. Sebenarnya ada tips ketika menaiki wahana ini, yakni jangan melawan gerakan kapal tersebut tetapi ikutilah arah dan gerakanya. Rugikan kalau sudah bayar mahal-mahal tapi yang didapat malah pusing. Jadi nikmati saja karena semua sudah didesan dengan keamanan tingkat tinggi. Semua tadi dikemas sedemikian rupa sehingga Nampak begitu nyata.

Ice Age Wahana Pertama di Asia

Ice Age Wahana Pertama di Asia

Pembangunan wahana Ice Age di Dufan ini bekerjasama dengan 20th century Fox. Bahkan menurut petinggi 20th century Fox wahani ini lebih bagus dari Movie Park yang ada di Jerman Wahana Ice Age bebas untuk kalangan manapun baik anak-anak, remaja hingga dewasa. Meskipun demikian ada syarat khusus yang harus dipenuhi yakni tinggi minimal 105 cm, dan tidak berpenyakit jantung. Setelah puas dengan wahana outdoor dengan panasnya terik matahari, maka dengan wahana Ice Age ini bisa menyegarkan dengan hawa dingin ala kutub. Untuk tiket masuknya saya sarankan untuk membeli annual pass saja. Karena hanya dengan membayar Rp 260 ribu, anda bisa datang ke Dufan berkali-kali selama satu tahun. Panduan Wisata.

Leave Yours +

No Comments

Leave a Reply

* Required Fields.
Your email will not be published.