Serunya Bermain Sepatu Roda Dan Scooter Di Simpang Lima

Serunya Bermain Sepatu Roda Dan Scooter Di Simpang Lima

Kota Semarang adalah salah satu kota besar di indonesia.Kota yang merupakan ibukota Jawa Tengah tersebut,tentu membuat kota ini sangat ramai baik siang maupun malam hari.Salah satu spot yang menjadi titik keramaian adalah Kawasan Simpang Lima.

Simpang Lima adalah sebuah lapangan yang berada di pusat kota Semarang.Simpang lima ini merupakan pertemuan dari lima jalan yang menyatu, yaitu Jl. Pahlawan, Jl. Pandanaran, Jl. Ahmad Yani, Jl. Gajah Mada dan Jl A Dahlan.Kalau anda sedang melintasi kawasan simpang lima di sore hari menjelang magrib anda pasti akan melihat lalu lalang anak-anak dan remaja bermain sepatu roda dan juga scooter.Ya,permainan yang satu ini memang lagi digandrungi masyarakat kota semarang terutama anak-anak dan remaja akhir-akhir ini.

Bermain sepatu roda maupun scooter di trotoar simpang lima memang mengasyikan.Karena selain arenanya yang luas anda bisa sambil menikmati keramaian kota semarang dari sore hingga malam hari.Nah,untuk anda yang tertarik untuk mencoba bermain sepatu roda dan scooter ini,anda tak perlu repot-repot membawanya dari rumah.Karena disini banyak yang menyewakan sepatu roda dan juga scooter.Untuk harga sewanya,satu jam sewa scooter dihargai dengan Rp10.000,00, sedangkan untuk sepatu roda tergantung modelnya tetapi rata-rata tarifnya Rp15.000,00 per jam.

Bagi anda yang baru belajar menggunakan sepatu roda alangkah baiknya ada pedamping yang  profesional. Karena selain lokasinya yang sangat ramai,juga bersebelahan dengan jalan raya.Jadi tak ada salahnya menjaga diri sebelum hal-hal yang tak di inginkan terjadi. Panduan Wisata.

Leave Yours +

No Comments

Leave a Reply

* Required Fields.
Your email will not be published.