Pusat Perbelanjaan Kelas Dunia di Makassar

Pusat Perbelanjaan Kelas Dunia di Makassar

Makassar tak hanya kaya wisata alam dan sejarah tetapi juga surga belanja. Datanglah ke Trans Studio Mall dan penuhi hasrat belanja Anda.

Trans Studio Mall adalah pusat shopping yang menjadi bagian dari Trans Studio Makassar, indoor theme park terbesar di kota ini. Dua hal yang menjadi impresi utama kala mengunjungi Trans Studio Mall adalah megahnya bangunan dan kelengkapan barang yang diperjualbelikan.

Mall ini terdiri dari 5 lantai yang menempati area seluas 55.000 meter persegi dengan 3 buah atrium. Kebutuhan gaya hidup warga kota dan pelancong akan terpenuhi dengan maksimal. Bayangkan saja untuk urusan fashion, Anda bisa memilih baju dari merek-merek nasional dan internasional seperti Mango, Hugo Boss, Prada, Aigner, Armani Jeans, Batik Keris, Giordano dan berbagai koleksi desainer ternama lainnya.

Untuk urusan kuliner, mall ini bahkan dianggap menjadi pusat makanan terlengkap di kota angin mamiri. Ada A&W Restaurant, Bakso Unggul, Bumbu Desa, Baskin Robbins, Bakmi Naga, Bebek Goreng Kampung, Pizza Hut, RM. Padang Bunda, Solaria, Takigawa dan masih banyak lagi. Bila ingin ngopi dan nongkrong dengan kerabat, Anda bisa memilih Excelso, Coffe Bean & Tea Leaf dan Starbucks. Sedangkan di deretan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda, kita bisa berbelanja di Carrefour.

Nah, kelebihan lain dari Trans Studio Mall adalah masalah kebersihan yang patut diacungi jempol. Keindahan arsitektur modern pusat perbelanjaan yang ada di kawasan Tanjung Bunga itu berpadu dengan bersihnya kawasan luar dan dalam mall. Kita hampir tak akan bisa menemukan sampah berserakan. Hal ini tentu saja agak bertolak belakang dengan kondisi kota Makassar yang makin tak tertata akhir-akhir ini. Demi memberikan nuansa segar dan alami, di salah satu sudut mall dibangun sebuah kolam yang dilengkapi air mancur. Seketika kesibukan para penggila belanja seolah ingin diredam dengan gemericik air.

Selain memberikan kenyamanan berupa kelengkapan dan kebersihan, mall ini juga berusaha memberikan keamanan yang maksimum untuk pengunjungnya. Terbukti, setiap pengunjung yang datang langsung disambut sensor yang terpasang di masing-masing pintu. Ya, Trans Studio Mall adalah destinasi wisata belanja yang wajib Anda kunjungi setelah bersenang-senang di wahana Trans Studio Theme Park.

Oya, mall ini tidak dilewati rute angkutan umum, sehingga sebaiknya Anda menggunakan kendaraan pribadi. Panduan Wisata.

Leave Yours +

No Comments

Leave a Reply

* Required Fields.
Your email will not be published.