Berwisata Ke Italia

Colosseum di Kota Roma
Italia sebagai salah satu peradaban Eropa yang paling kuno tidak diketahui ke none. Italia telah biaya tanah Kekaisaran Romawi untuk waktu yang lama. Hari ini negara memiliki sejarah yang kaya dan tradisi yang berbicara untuk dirinya sendiri dan mengumpulkan bulat wisatawan dari seluruh dunia. Italia adalah tempat yang terkenal untuk kota-kota indah dan kuno seni dan arsitektur. Ada besar struktur Roma seperti Colosseum Roma dan Pantheon; Kapel Sistina, patung-patung oleh Maestro Leonardo, Michelangelo dan lain-lain dan atraksi lain yang dapat membuat liburan Anda mimpi menjadi kenyataan. Dan membuat Wisata anda ke Italia semakin menarik.

Berjalan melalui kota Italia

Kota-kota di Italia cukup populer di seluruh dunia. Misalnya tanah Julius Caesar yakni kota Roma juga dikenal sebagai “Kota abadi” memiliki aura eksotis Romawi seni dan arsitektur. Roma terkenal untuk karyanya arsitektur Colosseum, National Gallery of kuno Art yang merupakan magnum opus dan menampilkan karya Bernini, Raphael, dan Titan. Museum Capitoline memiliki sejarah lengkap dari Roma, Gallery of Modern Art menyajikan, 19 dan abad ke-20 pada karya seniman terkemuka dan museum Galleria Borghese di Roma ini memiliki koleksi seni terbesar di dunia.

Kota Venesia berusaha tidak ada pengenalan. Itu adalah kota dimana ketenangan berlaku dan memperdaya seni dan arsitektur membuat hari semua orang. Pengunjung tertarik oleh menarik seperti Grand Canal, Museum seperti Museum of Modern Art dan Museum seni Oriental di wilayah Santa Croce Venesia, yang menempatkan di parade karya seni dari negara-negara seperti Jepang, Indonesia dan Cina. Juga layak untuk dikunjungi adalah Akademi Seni Rupa dan Museum Correr dikenal untuk seni budaya Renaissance.

Kota Milan fashion selalu telah mengundang pengunjung. Ini adalah utama ekonomi dan budaya pusat dari Italia. Milan populer untuk arsitektur Romawi di wilayah Lombardi yang Milan adalah bagian; Katedral Milan yang adalah contoh paradigma arsitektur Gothic. Museum Milan termasuk beberapa Museum menarik di dunia. Misalnya Brera galeri yang menyajikan tour de force dari jenius seperti Raphael dan Giovanni Bellini. Anda juga dapat menikmati mengagumkan “Perjamuan terakhir”, Yesus dan murid-muridnya di Piazza Santa Maria delle Grazie gereja.

Demikianlah Panduan Wisata untuk berlibur ke Italia , semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga yang mempunyai biaya lebih untuk berlibur ke luar negeri eropa khususnya ke Negara Italia.

Leave Yours +

No Comments

Leave a Reply

* Required Fields.
Your email will not be published.