Berlibur ke Bali Bersama Keluarga

Wisata Bali

kebanyakan keluarga Amerika Utara berlibur ke Bali dalam kategori liburan impian keluarga. Bagi mereka ini merupakan tempat yang jauh dan sebagian keluarga belum pernah berkunjung ke Bali dengan budaya yang mempesona, pantai yang mengagumkan, tarian yang dinamis dan musik halus.

Pulau ini juga pernah dijadikan tempat syuting oleh film Eat , Pray, Love , Indonesia masih memiliki banyak pulau yang belum dijelajahi dengan pemandangan pegunungan besar, hutan hijau untuk perjalanan, ombak untuk surfing, dan laut biru murni untuk menyelam. Siapapun yang ingin dapat berenang dengan lumba-lumba, dan ikan pari manta yang besar.

Berikut menurut Laetitia. The South of Bali menarik banyak keluarga berlibur karena infrastruktur memudahkan bagi keluarga untuk menemukan nyaman serta akomodasi mewah, restoran kid-friendly dan ton kesempatan berbelanja dengan harga yang sangat wajar. Namun, kadang-kadang sepadan dengan usaha untuk usaha sedikit lebih jauh untuk menemukan otentik Bali di pedesaan yang menakjubkan dan desa. Apa orang tua akan menyukai adalah bahwa mereka mungkin menggabungkan wisata atau hari budaya dengan aktivitas yang menyenangkan bagi seluruh keluarga.

berkemah adalah cara yang bagus untuk berkunjung ke negara. Alih-alih meloncat untuk hotel mahal, mencari situs berkemah di sepanjang jalan perjalanan Anda. Banyak dari mereka memiliki fasilitas seperti kamar mandi.

Leave Yours +

No Comments

Leave a Reply

* Required Fields.
Your email will not be published.